Tuesday 9 March 2010

Sarina Gadis Misteri..

Sarina...
hadirmu tika ku lelap
setiap malam kau muncul di alam mimpi
apakah kau benar ada di alam nyata
atau hanya sekadar mimpi
Sarina...
kau buat hatiku tak keruan
memikir tentang dirimu tiap saat
wajahmu ayu tidak terbanding
membuat aku jatuh cinta
apakah kau benar ada
hatiku sering tak tenang
teringin sekali bersua denganmu
bercinta denganmu
selamanya
aku sering berdoa
jika kau benar ada
agar Dia temukan aku denganmu
apakah kau benar ada
kenapa muncul hanya dalam mimpi
Sarina...
hadirlah didalam hidupku walau hanya seketika..
agar dapat mengubat rindu
oOohOO Sarina...oOohOO Sarina...


p/s - pencipta sepenuhnya dari aku..
-xdak kene mengena ngan idup aku..
-saja2 reka kihkihkih..

0 kritikan:

Blogger Templates by OurBlogTemplates.com 2008